DOWNLOAD SOFTWARE PICK-PICK

Sobat memo,kali ini gue pengen berbagi sedikit pengalaman bloging, dulu pas pertama kali blog memo berdiri gue tuh bingung banget, gimana ya caranya ngambil gambar bwat sampel posting di blog?? nah sangking bodohnya, akhirnya gue njepret monitor komputer gue pake hp.. hehehe... (Oon.. banget..), nah,,..setelah usut boleh usut ternyata ada software yang bisa bwat screen shoot monitor komputer, huuuf....  akhirnya, nemu juga... pengalaman yang memalukan, hehehe...

 ehm,.. biar sobat memo gak mengalami pengalaman yang sama, disini gue sediain software pick-pick gratis bwat sobat, tampilanya seperti ini.


kemudian softwarenya bisa download di sini. jika ada pertanyaan silakan isikan komentar di bawah ini.
SKEMA EFEK GITAR
4 Comments for "DOWNLOAD SOFTWARE PICK-PICK"

thanks... kak ikhsan,tapi pengalamanya lucu juga. kwkwkwkwk...

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

ijin donlot gan.
thanks iyya....
jgn lupa mampir kesini iyya http://quantamultimedia.com/

Back To Top