UPGRADE FLASHDISK 1GB MENJADI 2GB

Sore-sore  blogwalking ternyata tidak sia-sia. Tanpa sengaja menemukan software yang menurut saya layak untuk di share ke sobat blogger semua yang mungkin membutuhkan tools ini. Saya yakin sudah banyak juga yang sudah mengetahuinya, ya sekedar sharing saja bagi sobat-sobat blogger yang memang belum tahu hehe...
Sobat blogger mempunyai USB Flasdisk yang berkapasitas 1GB? Jaman sekarang kapasitas segitu tentu sangat kecil sekali bahkan barangnya sendiri mungkin sudah sangat jarang dijumpai di pasaran karena barangnya sudah discontinue produksinya. Nah daripada dibuang dan beli yang baru dengan kapasitas yang lebih besar bagaimana kalau kita mengupgradenya menjadi lebih besar kapasitasnya. Cukup sayang bukan kalau kita buang padahal kita bisa mengupgradenya sendiri. Disini kita akan upgrade dari 1GB  menjadi 2GB dengan menggunakan tools yang saya singgung di atas. Untuk kapasitas yang lebih besar lagi maaf sob saya belum menemukannya. Nanti deh kalau saya temukan bakal saya share kembali pada sobat blogger, mungkin dari 1GB menjadi 500GB (kayaknya ndak mungkin banget wkwkwk… )

oke langsung saja menuju ke TKP, begini sob langkah-langkahnya :
1.Install toolsnya, download dulu di sini.
2.Colokin Flashdisknya ke PC/Laptop sobat blogger yang akan kita upgrade.
3.Klik refresh dulu agar Flasdisk tersebut terdeteksi.
4.Cari lokasi drive Flashdisk tersebut bisa F:, I:, J: dsb
5.Setelah setting lokasi drive sudah benar klik Fix
6.Tunggu prosesnya selesai dan selamat kini Flashdisk sobat blogger sudah menjadi 2GB.
7.Cabut dan colokin lagi untuk memeriksa hasilnya. Kalau tidak berhasil coba ulangi lagi mungkin ada yang salah langkah-langkahnya.

selamat mencoba..."



Sumber:" http://kedaiinfo.blogspot.com "

4 Comments

Previous Post Next Post