Komponen aktif

Komponen aktif dalam elektronika memegang peranan penting. Berhasih dan tidaknya suatu rangkaian elektronik lebih dipengaruhi oleh kinerja komponen aktif tersebut.

Komponen aktif yang digunakan pada elektronika dibagi menjadi banyak jenis dan macam, mulai dari dioda, transistor, ic, microprosesor dan sebagainya.

Didalam blog ini, akan dibahas masing-masing komponen aktif tersebut satu persatu. Tentu saja pembahasannya tidak sampai pada hal-hal yang sangat detail dan mendalam, melainkan, pembahasannya menganut prinsip sederhana yang ditujukan pada para hobbist pemula. Mengingat blog ini sengaja dibuat untuk belajar elektronika tingkat dasar. Kami sebagai penulis akan sangat senang dengan kritik dan saran yang membangun, demi kelancaran dan kelengkapan isi dan materi blog ini.

Kami akan sangat senang menerima kritik dan saran, dan dapat dikirimkan melalui email saya berikut : muryatisusetyo@gmail.com. Sebelumnya kami minta maaf yang sebesar-besarnya, jika kami terlambat membalas email dari anda. Lebih dikarenakan kesibukan kami sebagai penulis blog ini.

Elektronika Hobi
SKEMA EFEK GITAR
0 Comments for "Komponen aktif"

Back To Top