Rangkaian preamphead | head preamplifier

pada kesempatan ini saya akan share Rangkaian preamphead | head preamplifier. apa itu preamp? preamp head yaitu suatu penguat awal atau pemproses suara awal dari head. rangkainya bisa dilihat di bawah ini.


Daftar komponen:
R1 = R5 = 56k C2 = C6 = 1,5nF R2 = R6 = 2,2M C3 = C7 = 22uF/10V R3 = R7 = 270 ohm C4 = C8 = 1uF/25V R4 = R8 = 330k C9 = C10 = 4,7uF/25V R9 = R10 = 100k IC = LM387


SKEMA EFEK GITAR
5 Comments for "Rangkaian preamphead | head preamplifier"

Thanks sob, atas kritik dan saranya..

terima kasih gan buat award nya pada blog saya yg
http://blogmibo.blogspot.com

blog saya itu masih baru kok gan, hehehee...

kunjungi ya blog ku yg ini
http://hackzy.blogspot.com/


sebagai ucapan terima-kasih agan mau gak aku kasih triks google adsense?

dengan gratisss....
100% ampuh, aman, and triks ini cuma blogger2 senior yg tau
maaf bukane menggurui,

salam kenal saya dari blogger pemula from semarang

Nice and Powerfull ,good job dude.,.

thanks atas kunjunganya sob...

Back To Top