Ada apa dengan diskon.com?

Diskon.com, mendengar nama diskon tentunya yang langsung terlintas di benak kita adalah sebuah potongan harga. namun bagaimana dengan diskon.com? tentunya akan timbul lagi beberapa pertanyaan di pikiran kita. diantaranya "apa itu Diskon.com? apa itu semacam website yang menawarkan berbagai macam diskon barang?" .Maka Jawabanya adalah "Yaaa...!!!" Diskon.com adalah sebuah layanan yang menawarkan berbagai macam product Dengan diskon yang bisa di bilang lumayan GILA..!!! yaitu sampai 90% dari harga produk. hebat gak tuh? :D. Kemudian beberapa produk yang di tawarkan diskon.com diantaranya yaitu usaha kuliner, resturant, Spa, dan usaha jasa  lain dan tersebar di berbagai penjuru kota seperti Yogyakarta, Semarang, Jakarta, dan kota-kota di Indonesia lainnya.


Bagi anda yang memiliki usaha sendiri, anda juga bisa bermitra atau menjalin kerjasama dengan diskon.com . dan anda tidak perlu hawatir dengan biaya yang harus anda keluarkan, karna untuk pendaftaran diskon.com tidak di pungut biaya apapun alias Gratisss...!!! Hanya saja anda akan di kenai biaya jika anda melakukan pembelian voucher diskon."lalu bagaimana cara bermitra dengan diskon.com?dan bagaimana cara membeli voucer di diskon.com?" nah berikut adalah skema cara kerja diskon.com:

1.Cara Kerja Untuk Menjadi Partner diskon.com






2.Cara Kerja Untuk Pembeli Voucher melalui diskon.com :







Diskon.com hanya akan menawarkan satu deal dalam satu minggu, ini menandakan bahwa diskon.com mampu menunjukan komitmen dan kualitas pelayanan yang luar biasa kepada para customer mereka. dan ada satu hal lagi yang menurut saya cukup unik, yaitu adanya time left atau sisa waktu diskon yang di pampang di halaman diskon.com, Ini sangat membantu bagi para customer yang berkunjung ke diskon.com.

Kemudian ada satu hal lagi yang nenurut saya sangat luar biasa, yaitu adanya semacam garansi di diskon.com, yaitu Apabila selama masa berlaku penggunaan voucher ternyata merchant mengalami bangkrut, maka uang anda akan di kembalikan oleh diskon.com.. hem.. menarik bukan? tunggu apa lagi, segera kunjungi diskon.com.


Lokasi Diskon.com itu sendiri bertempat di  Yogyakarta ,
Dan berikut adalah informasi kontak yang bisa anda hubungi:
   PT JC Indonesia
   Jl. Perintis Kemerdekaan No. 33 Yogyakarta 55161
   Hotline : 0821 4000 1000
   Email : info@diskon.com

sementara sekian dulu dari saya, terimakasih

6 Comments

Previous Post Next Post