Download auto blogger samurai full version


Autoblog samurai merupakan aplikasi yang dijalankan di windows yang berfungsi untuk mengambil postingan dari blog lain melalui RSS feed. Pada autoblog samurai, yang kita butuhkan hanya mencari rss feed sumber yang akan kita ambil kontentnya, kemudian kita masukan pada aplikasi autoblog samurai, maka selesai sudah tugas kita. Berikut beberapa langkah mudah dalah menggunakan autoblog samurai :
  1. Donwload autoblog samurai disini (merupakan aplikasi portable yang sudah langsung bisa digunakan tanpa perlu registrasi, karena sebenarnya autoblog samurai bukan aplikasi gratis)
  2. Setelah itu ekstrak file yang telah didownload tadi
  3. Jalankan file dengan nama Auto Blogging.exe, yang nantinya akan terbuka jendela seperti berikut :
  4. Dari tahap ini, anda bisa melakukan beberapa konfigurasi untuk membuat autoblog, yaitu pertama kita add dulu blog yang akan kita buat autoblog, pada contoh kali ini saya ingin menggunakan blogspot, karena hanya untuk uji coba saja. Klik New–> Blog
  5. Masukan Username dan password akun blogspot anda, selanjutnya klik tombol Connect and get Blogs. Tunggu beberapa saat. Setelah terkoneksi pilih blog anda yang akan dibuat autoblog dengan memilih dibagian Choose Blog Name.
  6. Setelah anda add blog, selanjutnya adalah dengan add rss feed dengan cara New–> RSS Feed.
  7. Dari langkah ini anda bisa melakukan beberapa percobaan untuk memasukan beberapa rss feed dan kemudian mencobanya untuk diposting di blog yang dituju
Demikian tutorial singkat ini yang bisa saya sharing, semoga bisa bermanfaat bagi pengunjung semua. Terima kasih

Download auto blog samurai full version

10 Comments

Previous Post Next Post