Stylish Blogger Award dari bogollum

Pa kabar sobat memo-xp, tadi sore saya terkejut banget karna blog saya mendapatkan award perdana. saya pengen ngucapin banyak terimakasih kepada www.bagollum.com yang telah sudi memberikan award ini padaku, stylish blogger award.
Untuk mendapatkan award ini sebenarnya juga sama sekali tidak terlalu sulit dan tidak terlalu susah karena pada intinya award ini bergulir ke sesama rekan blogger, atau istilahnya award blogger get blogger jadi bagi yang menerima selanjutnya untuk meneruskan award ini ke 8 Rekan sesama blogger, sebagai aturan dari pemberi sebelumnya ada 4 peraturan yaitu :
1. Memberikan ucapan terimakasih dan menaruh link nya terhadap yang memberikan award ini
2. Ceritakan sedikit mengenai diri kamu
3. Berikan award ini kepada 8 teman blogger anda yang sering berkunjung ke blog anda
4. Jangan lupa untuk menghubungi mereka juga ( lewat Buku tamu atau Kolom komentar )
Okay, selanjutnya award ini saya berikan teman teman blogger yang pernah mampir ke MEMO-XP.BLOGSPOT.COM, ngasih saya masukan dan kritik yang baik untuk kemajuan blog saya. sebenarnya bingung juga sih karena banyak sekali teman-teman blogger saya. Ini menurut insting saja kalo saya menyerahkan award dan selanjutnya anda pilih rekan anda berdasarkan komentar atau apa saja menurut anda yang terbaik…….semoga saya tidak salah pilih, dibawah adalah 8 teman blogger yang saya berikan award ini :
Pesan saya Award ini adalah Award persaudaraan jadi sudilah kiranya anda memasang pada halaman posting anda, selanjutnya berikan ke 8 rekan anda jangan lupa untuk menghubungi mereka satu persatu….Salam kompak, Salam  Blogger. ^_^

5 Comments

Previous Post Next Post