Apakah blog saya terhisap google sandbox?

Apakah Blog saya terhisap google sandbox?
Hal ini di mulai ketika selama tiga bulan saya beristirahat panjang dari aktifitas Blogging di karenakan kesibukan di kantor, kemudian beberapa hari yang lalu tepatnya tanggal 11 april 2012 saya kembali terjun ke dunia blogging dan diawali dengan mengganti template kemudian mengimpor beberapa blog yang sudah tidak saya urus ke elcoom blog. dan di hari itu juga saya mulai memposting beberapa artikel yang sebenarnya sudah lama saya buat.
selang satu hari keadaan masih normal - normal saja dan belum ada indikasi apaun, 
namun keadaan mulai terasa janggal ketika saya iseng melihat-lihat rss feed yang berada di aplikasi rss graviti Facebook.com. ternyata disana hanya menampilkan dua posting terakhir sebelum saya istirahat panjang dari aktifitas blogging. namun saat itu saya belum mulai panik karna dalam fikiran saya mungkin postingan saya belum terindek oleh google karna saya rasa sudah sesuai prosedur di Google Webmaster Guidlines kemudian saya coba cek ke webmaster tools disana saya coba mensubmit beberapa sitemap baru.
 namun setelah beberapa hari saya cek elcoom blog di pencarian google.co.id dan google.com tidak ada satu artikelpun yang muncul. nah saat itulah saya mulai kaget dan panik, berbagai cara dan upaya saya lakukan agar semua artikel saya kembali terindex oleh google.co.id namun semua usaha saya sia-sia dan nihil tidak menghasilakn apapun.
saat itu saya belum paham apa itu google sandbox. setelah otak saya terasa panas dan badan juga udah lemas dan hampir pasrah kemudian saya baru ingat kalau teman saya pernah memperingatkan saya tentang google sandbox. dan saya memutuskan untuk coba browsing - browsing mengenai google sandbox. ahirnya ketemu juga tools yang di gunakan untuk cek google sandbook , google baned dan google penalty. berikut adalah daftar toll yang saya magsud:
Setelah saya coba semua tools di atas hasilnya ternyata sama semua, laporanya seperti ini
Google Is Blocked your IP. Please try after some time...
dari hasil di atas saya masih belum bisa menyimpulkan Apakah Blog saya terhisap google sandbox? atau tidak.(maklum Newbe)
bagi para suhu blogger saya mohon dengan sangat bantuan dan pencerahanya untuk masalah yang sedang saya alami ini. sekian  uraian masalah yang sedang saya hadapi.. semoga ada yang bisa memberikan solusinya. terimakasih


SKEMA EFEK GITAR
16 Comments for "Apakah blog saya terhisap google sandbox?"

meski q juga g paham.. tp thanks dah mau mammpir

gan,
setahu saya maksud dr di atas yg diblokir adalah ip komputer anda dech,
bukan ip blog,
cz ip semua blogger itu sama,
kalau yg di di blok adl ip blog agan,
brarti smua blogger di dunia juga masuk sanbox google donk?
iya kan,

permasalahan yang tidak terindex kemungkinan SEO agan gag jalan itu gan,
coba diperbaiki .
semoga membantu ^_^

ohw gitu ya.. waduh, meskiganti ip ni.. thanks pencerahanya ya sob..

yang sabar aja mas... lama lama juga kembali normal...

wah ternyata blog saya emang terkena google sanbox!! pas tak cek di kompi lain keteranganya kaya gini.

"Your site is still in google Sandbox. Contact support@searchenginegenie.com to get you out of Sandbox."

ada yang bisa bant ga? plisss....

aq gk paham neh,heheheh..tp keren qk blognya..

ya .. thanks dah mw berkunjung

sebelumnya apa tuh mas google sandbox? baru denger ane, kalo ip kompi yg di blokir itu bisa aja kompinya mas penuh dengan malware spammer, atau kalau bberapa artikel hilang mungkin karena disclaimer sopa/pipa ? bisa aja kan ,jadi sebagian link yg sudah ke index dihapus secara sepihak oleh google...tapi saya ngga tau tuh apa google sandbox ?

btw followers ke 25 mas :D
udah lama nih mas idblognetworknya ? boleh minta email idblognya mas nggak ? saya butuh rekomendasi dari blogger lain utk daftar mas supaya bisa cpt di review..saya tunggu balasannya mas ya..

komen disini jg gpp :D
http://onepiece-ever.blogspot.com/

Google sandbox tu bisa di artikan sbg kotak pasirnya google/ istilah kasarnya penjara google, itu biasanya disebakan duplikat kontent tapi saya menyadari si,, pas saya impor blog saya lupa buat menghapus kontent yang saya ekspor. akan tetapi yang masing jadi pertanyaan buat saya knp ip laptop saya di blokir?

untuk idblognetwork saya juga masih baru mas, kalo pengen cepet di aporov kirim email aja ke admin idblognetwork,(tapi yang sopa ya.. dimana - mana kalo sopan pasti di segani). info lebih detail bisa gabung di forum.idblognetwork.com


thanxs dah dah mampir ya...

kenapa ya bisa kena GOogle Sandbox

http://www.cybernetwebdesign.com/ Kok ganti ip di block ama google ya :)

Blog saya juga ada tulisanya Google has Blocked your IP. Please try after some time... Gitu sobat. Saya gak tahu maksudnya sobat.

kemunkinan blog agan di anggap spam. mulai saat ini stop membuat komentar spam dan jgn lg memakai auto submit yg berlebihan..
Itu bisa jadi pelajaran buat kita semua..
Coba agan menghubungi pihak google meminta unblacklist ip blog agan, jujur aja kalo salah jelaskan disini
http://www.google.com/webmasters/ tools/reconsideration
Atau kirim email help@google.com

SEMOGA BERHASIL.

Sedih rasanya, saya juga sedang mengalami trafik jatuh....

Salam dari Pulau Dollar

Back To Top