Apakah blog saya terhisap google sandbox?

Apakah Blog saya terhisap google sandbox?
Hal ini di mulai ketika selama tiga bulan saya beristirahat panjang dari aktifitas Blogging di karenakan kesibukan di kantor, kemudian beberapa hari yang lalu tepatnya tanggal 11 april 2012 saya kembali terjun ke dunia blogging dan diawali dengan mengganti template kemudian mengimpor beberapa blog yang sudah tidak saya urus ke elcoom blog. dan di hari itu juga saya mulai memposting beberapa artikel yang sebenarnya sudah lama saya buat.
selang satu hari keadaan masih normal - normal saja dan belum ada indikasi apaun, 
namun keadaan mulai terasa janggal ketika saya iseng melihat-lihat rss feed yang berada di aplikasi rss graviti Facebook.com. ternyata disana hanya menampilkan dua posting terakhir sebelum saya istirahat panjang dari aktifitas blogging. namun saat itu saya belum mulai panik karna dalam fikiran saya mungkin postingan saya belum terindek oleh google karna saya rasa sudah sesuai prosedur di Google Webmaster Guidlines kemudian saya coba cek ke webmaster tools disana saya coba mensubmit beberapa sitemap baru.
 namun setelah beberapa hari saya cek elcoom blog di pencarian google.co.id dan google.com tidak ada satu artikelpun yang muncul. nah saat itulah saya mulai kaget dan panik, berbagai cara dan upaya saya lakukan agar semua artikel saya kembali terindex oleh google.co.id namun semua usaha saya sia-sia dan nihil tidak menghasilakn apapun.
saat itu saya belum paham apa itu google sandbox. setelah otak saya terasa panas dan badan juga udah lemas dan hampir pasrah kemudian saya baru ingat kalau teman saya pernah memperingatkan saya tentang google sandbox. dan saya memutuskan untuk coba browsing - browsing mengenai google sandbox. ahirnya ketemu juga tools yang di gunakan untuk cek google sandbook , google baned dan google penalty. berikut adalah daftar toll yang saya magsud:
Setelah saya coba semua tools di atas hasilnya ternyata sama semua, laporanya seperti ini
Google Is Blocked your IP. Please try after some time...
dari hasil di atas saya masih belum bisa menyimpulkan Apakah Blog saya terhisap google sandbox? atau tidak.(maklum Newbe)
bagi para suhu blogger saya mohon dengan sangat bantuan dan pencerahanya untuk masalah yang sedang saya alami ini. sekian  uraian masalah yang sedang saya hadapi.. semoga ada yang bisa memberikan solusinya. terimakasih


16 Comments

Previous Post Next Post