Apasih sebenarya google sandbox? | Trik keluar dari google sandbox

kali ini saya kan memberikan kejelasan  tentang "Apasih sebenarya google sandbox?" sebenarnya postigan ini adalah kelanjutan dari artikel kemarin ( baca: apakah blog saya terhisap google sandbox? ) yang berisi uraian tentang permasalahan yang sedang saya hadapi.
dan postingan yang kedua ini saya buat dalam rangka meloloskan diri dari borgol google sandbox.
karna menurut pengalaman para blogger yang juga pernah mengalami hal yang sama , cara terbaik untuk meloloskan diri dari kotak pasir google (sandbox) yaitu dengan Membuat artikel yang berhubugan dengan sandbox, kemudian edit artikel yag terkena sandbox,  resubmit sitemap dengan webmaster tools  , dan Berikan baclink berkualitas kepada blog anda minimal pegerang 1. kira - kira seperti itulah cara yang di lakukan oleh para blogger yang terkena sandbox.

Google sanbox sendiri bisa di artikan sebagai penjara pasir atau hukuman dari google karna tidak mematuhi Google Webmaster Guidlines (Dikutip dari en.wikipedia.org ). namun untuk kebanyakan kasus para blogger yang terkena sandbox dikarenakan banyaknya akitifitas kopas ( copy + paste ) total yang terjadi di blog mereka sehingga kadang artikel hasil kopas bisa lebih unggul di banding artikel originalnya, sehingga artikel originalnya bisa tersingkir bahkan di tilang sama google.
untuk kasus yang saya alami sendiri ini dikarenakan saya mengipor blog saya yang tidak terurus ke Elcoom blog namun conten yang berada di blog yang saya export belu saya hapus. tapi entah kenapa dampaknya ke artikel - artikel saya yang lain.

tapi untuk saat ini artikel saya yang tadinya hilang di pencarian dan sama sekali tidak ter_index oleh google.com dan google.co.id sekarang ini sudah sedikit demi sedikit kembali terindex oleh google search, dan semoga besok pagi saat bangun tidur seluruh postingan saya sudah terindex oleh google semua. amin...

demikian uraian singkat dari saya, semoga bisa bermanfaat untuk saya pribadi dan orang lain yang membutuhkan.


3.5
SKEMA EFEK GITAR
5 Comments for "Apasih sebenarya google sandbox? | Trik keluar dari google sandbox"

PERTAMAX . . .

Kunjungi balik sob...

emmmhh.. jd gt ya sob.. dapet ilmu baru nih... muwantab articlenya sob,,,

Heem sob, doain moga cepet di bebasin tanpasyarat ya sob.. hehe, thanks..

nice share gan...
ditunggu kunjungan balik n follownya...
he..he...he..

oke sob... thanks dah berkunjung

Back To Top