Bikin power ampli 48watt + Distortion dan tone control

Power amply 48 watt dan tone control mungkin kawan - kawan sudah biasa dengar, tapi bagaimana kalau kit power ampliy + efek distortion? udah pernah denger juga kah?. nah pada kesempatan kali ini saya akan share layout project power ampli + distortion , project ini berupa file *.lay jadi hanya bisa di buka melalui sprint-layout ( download sprint-layout disini ) .
 beberapa kelebihan yang di miliki powerampli + distorsi ini yaitu anti desis, switch on-off untuk efek distorsi, dilengkapi tonecontrol dan tentunya harganya yang minimalis karna ic yang digunakan adalah TDA 2030..  
berikut adalah screen shootnya.
power amply 48watt + distortion Tampak Bawah

power amply 48watt + distortion Tampak Atas

Hasil jadi,
NB: Hasil jadi di atas adalah hasil project awal, tapi untuk project yang saya share ini sudah saya sempurnakan dan tentunya suaranya lebih maknyuss... hehe
File project saya compres menggunakan winrar sfx, bagi yang belum tau cara extraknya berikut adalah langkah - langkahnya. pertama buka file projectnya dengan klik dua kali -> Klik browse dan pilih lokasi dimana anda ingin menyimpan file, kalau sudah klik Ok -> klik Extract untuk mulai meng extract.
Saya cukupi sampai disini dulu, kalau ada yang di tanyakan bisa meninggalkan komentar, semoga membantu.

Download Project Power ampli + distorsi | Download Toolbar


Description: Bikin power ampli 48watt + Distortion dan tone control
Rating: 5

21 Comments

Previous Post Next Post